Bekerja Di Rumah

" Yen sira duwe Hp gunakno kanggo nggolek ganjaran , utowo golek rejeki halal ben barokah uripmu " Jika kalian punya Hp gunakanlah untuk mndapat pahala, jika tidak , gunakanlah untuk mencari rejeki yang halal agar barokah hidup kalian.
Di era telekomunikasi manfaat dari Hp dapat mempermudah banyak pekerjaan. 
Bekerja merupakan aktivitas gerakan tubuh yang disengaja dan terorganir dengan tujuan mendapatkan hasil.



Di era telekomunikasi manfaat dari Hp dapat mempermudah banyak pekerjaan.

Di sisi lain dampak merebaknya COVID-19 mempengaruhi dunia kerja. Demi menekan penyebaran virus yang disinyalir melalui kontak langsung atau body contak bahkan melalui udara akibat bersin, banyak perusahaan/ tempat usaha mengistirahatkan karyawannya.
Berbagai sector usaha mengalami penurunan omset. Aktifis kerja bidang transportasi terlebih seperti gojek online, terkena dampaknya.

Biaya Periklanan Melonjak.


Guna efektivitas upaya pengendalian penebaran COVID berbagai lembaga, institusi baik pemerintah maupun swasta memberlakukan system kerja WFH, Work From Home. Berbagai instansi pendidikan menerapkan pembelajaran jarak jauh dengan media internet.
Media kominukasi canggih di genggaman tangan, semakin mendapat tempat bagi tiap individu. Menjadi alat pembantu ampuh bagi berbagai pihak dalam upaya memenuhi hajatnya. Pelaku usaha memanjakan konsumennya dengan fasilitas toko online , market place.
Perusahaan yang meletakkan dasar usahanya pada pengenalan produk dan jasa melakukan berbagai upaya pengembangan promosi untuk memperluas penjualan. Bidang advertising atau periklanan sebagi tempat pengenalan produk dan jasa milik perusahaan, menjadi bidang usaha tersendiri yang menyerap dana sangat besar.
Potensi bisnis digital advertising di negeri ini sangat besar. Dibuktikan dengan revenue pertumbuhan biaya iklan yang smakin besar dari tahun ke tahun. Iklan yang dapat ditayangkan via Hp saja pada th 2018 mencapai 19 trilyun, thn 2019 mencapai 37 trilyun. Besarnya biaya iklan tentu saja sebanding dengan jangkauan media atau pengguna Hp sebagai sasaran iklan. Jumlah pengguna social media di Indonesia sekitar 150 juta
Aktivitas yang banyak dilakukan oleh masyarakat Indonesia ketika menggunakan internet adalah mencari/membeli produk atau jasa bagi kebutuhan mereka. Hal ini terbukti dari data yang dipaparkan oleh KataData bahwa pada tahun 2016, jumlah konsumen online di Indonesia sudah mencapai 8,7 juta jiwa, dan pada tahun 2018, jumlah transaksi e-commerce di Indonesia sudah mencapai sekitar 144 triliun Rupiah.



Perputaran biaya periklanan dari tahun ke tahun terus menunjukkan peningkatan.
Menunjukkan ketahanan dan eksistensi bidang perdagangan. Menjadi berkah bagi lembaga usaha bahkan perorangan untuk ikut merasakan nikmatnya kue bisnis.


Indonesia Terbesar di Asia Tenggara

Geliat perdagangan dengan berbasis elektronik semakin kedepan bukan semakin melemah. Bahkan menurut sebuah sumber https://databoks.katadata.co.id/
prakiraan transaksi elektronik, dari tahun 2019 hingga 2025 melonjak 4 x lipat.


Bekerja di Rumah 

Mencermati peluang usaha yang berbasic online, maka berdirilah PT.Future View Tech dengan surat ijin operasional dengan SIUP/ No Induk Berusaha 0220005141188 diterbitkan pada 18 Januari 2020.
Kemudian didaftarkan di Kementrian KomInfo pada 10 Maret 2020.

Konsep kerjanya adalah bidang jasa, dimana salah satunya sebagai penyedia jasa periklanan. Perusahaan yang bergerak di bidang produk atau jasa dapat berkembang bahkan bisa hidup jika output produknya diterima dan dibeli oleh konsumen. Produk juga harus terus eksis di mata masyarakat , salah satunya terus melakukan inovasi. Informasi hasil inovasi harus diterima konsumen agar mereka terus menjadi pelanggan setia, juga ada pembeli baru.
Maka media promosi menjadi hal yang sangat penting. Perusahaan tidak segan-segan keluar duit banyak untuk promosi tersebut.

Peluang ini tidak disia-siakan oleh PT.Future VT untuk menyediakan media tempat sebagai tempat bagi perusahaan2 untuk mempromosikan produk dan jasanya.
Perusahaan bersedia melepaskan dana untuk promosi manakala media tersebut memiliki pengunjung yang banyak. Semakin besar data base pengunjung pada suatu media iklan, maka semakin banyak perusahaan yang titip iklan.

Maka terbuka peluang bagi masyarakat luas untuk ikut memperbanyak jumlah pengunjung media periklanan yang dilancarkan PT.Future View Tech dengan aplikasi Vtube.

insyaAlloh bersambung