Thursday, November 15, 2012

Mface Bakal Menggungguli Facebook, Memang Bisa?


Setelah tadi malam kumpul bersama2 teman di rumah P.Broto Blabak, Mungkid, Magelang agak tersentak mendengar kabar angin, katanya Facebook keberadaanya bakal anjlok dan turun merosot, setelah hadir nya Jejaring sosial yang terbaru dan fitur nya lebih komplit dari Facebook dan Twitter.

Harga sahamnya di bursa saham konon juga cenderung melemah,
 
untuk lebih jelasnya saya telah mengambil Sumber dari (liputan6.com).
yu kita simak bareng-bareng sebelum kita ketinggalan berita.

Kian menjamurnya pengguna jejaring social seperti Facebook dan Twiter, kini menempatkan Indonesia pada peringkat wahid sebagai pengakses dua situs tersebut berdasarkan penilaian alexa.


Di tengah popularitas Facebook dan Twiter yang mendunia, saat ini muncul jejaring social pendatang baru dialah “mface” . Dengan merujuk peluang besar bisnis online yang semakin menggelembung dan menjanjikan perusahaan mface asal negeri jiran Malaysia menginvestasikan sahamnya di Social Network Mface.

Mface adalah situs jejaring sosial yang memungkinkan para pengguna berbagi informasi tak hanya dalam format teks, foto, video tapi juga PDF. Mface memiliki fitur game sosial dimana pengguna akan mendapatkan penghargaan sosial pada saat game-nya dimainkan. 

 
Mface juga meungkinkan Chatting tunggal, Chatting kelompok dan Chatting video langsung. Mface telah membuat file sharing dengan user-nya teman dan pengikutnya lebih mudah dengan Drag dan fitur Drop.

“ Kita sudah tahu di Amerika ada facebook, di Cina "QQ" nah di Asia Tenggara ini ada Mface, yang mana memodifikasi system yang telah ada sehingga lebih mudah daripada FB, Twiter dan Chatting yang diramu jadi satu dengan Mface” tutur Tedy Teow, pendiri Mface saat pre launching Mface di Indonesia pada Sabtu (11/8) silam, bertempat di sebuah hotel bintang lima di Jakarta.

Sementara Excecutive Assistant  to Managing Director, Alfa Wong menjelaskan bahwa Mface merupakan salah satu pendatang baru di social network di dunia internet. Mface pertama kali  launching di Malaysia pada 21 Desember 2011 dengan menghadirkan 60 artis ternama Malaysia, seperti Amy “search” , Afdlin Shauki bin askan, Fizz Fairuz, Zizan Raja Lawak dan artis kawakan lainnya untuk bergabung dengan Mface saat peluncurannya.

“ Saya sudah jadi artis selama 21 tahundi Malaysia dan hari ini kami bukan mau bincangkan urusan berniaga tapi mau berkongsi atau berkolaborasi bersama artis-artis Indonesia dengan Mface   ungkap AC Mizal, satu diantara artis senior Malaysia yang ikut hadir.

Antusias selebritas Indonesia untuk bergabung dalam mface sangat besar. Terbukti ratusan pesohor dan beberapa manajer artis terkenal seperti Reza Artamevia, Ayu azhary, Cherry Belle, Rabecca, Boy Hamzah, Nina Tamam, Andre Hehanusa dan masih banyak lagi artis yang tidak sempat dihitung satu persatu. 

“ Pada Desember tahun lalu di Malaysia dihadiri tidak kurang 60 artis setempat, tapi hari ini di Indonesia ratusan artis berkumpul, ini sangat luar biasa. Padahal ini baru pre launching. Saya sangat yakin nanti tepat grand launching insyaAlloh mface akan lebih besar dari sekarang” demikian kata Alfa wong.
Setelah memantapkan diri di Malaysia, kemudian diluncurkan ke Indonesia, Mface juga akan bikin gebrakan di Tahiland, Taiwan juga Cina.

“ Mface kita buat dengan format Bahasa Inggris, Cina, Vietnam, Indonesia dan segera menyusul Bahasa Rusia, kini masih dalam proses” tambahnya.

Mface telah dilaunching di Jakarta Indonesia pada 19 Oktober 2012 dengan dihadiri 70 artis yang menjadi ikonnya.

No comments:

Diperintah Bertanya

  Bismillah